Game

Game Yang Wajib Kamu Coba Di Tengah Pandemi Covid 19

Game Yang Wajib Kamu Coba Di Tengah Pandemi Covid 19

Siapa sangka bahwasannya game menjadi salah satu kebutuhan yang paling hakiki diantara kebutuhan sekunder lainnya. Bahkan, dengan kita mempunyai alternatif untuk bisa mengisi kekosongan akan sangat membantu kita didalam menyesuaikan kondisi dan perilaku kita sendiri.

Semenjak ada peristiwa yang sangat membahayakan hampir diseluruh dunia menjadikan kita harus berada dirumah dan mulai beradaptasi dengan yang namanya perubahan secara global. Nah, seperti yang kamu ketahui bahwa Covid 19 sudah menjangkiti seluruh manusia yang ada didunia ini.

Tentu, sama halnya dengan di negara lain, di Indonesia sebagai negara tercinta kita tempat tinggal kita juga mengalami hal yang sama. Hal tersebut seperti misalnya harus bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan juga harus tetap menjaga kebersihan tangan serta menjaga jarak antar sesame.

Mulai dari sanalah sebuah game ini bisa disebut sebagai penyelamat. Pasalnya, game yang wajib kamu coba di tengah pandemi Covid 19 ini adalah Coronavirus Quarantine Simulator. Game ini wajib kamu coba karena selain menyenangkan dan juga mengajari kita untuk bisa menghargai yang namanya kehidupan yang lebih bersih.

Game yang wajib kamu coba ini memberikan kamu mengakses seluruh kehidupan seperti layaknya manusia pada umumnya. Namun, satu hal yang mustinya kamu ketahui bahwa dalam permainan ini kamu juga dituntut untuk bisa menjaga karakter pemain kamu dalam kondisi yang fit dan sehat serta mood yang sepadan.

Dalam game yang wajib dicoba di tengah pandemic covid 19 ini merupakan cara pemikiran dari pabrikan game yang turut serta membantu mengaplikasikan bahwa bahaya virus ini sangatlah berbahaya. Makanya, secara tidak langsung bahwa game ini mengajak kita semua untuk saling berinteraksi namun menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.

Perlu kamu ketahui juga bahwa game yang wajib kamu coba di tengah pandemic covid 19 ini bisa kamu jumpai dan membelinya di Steam. Tentu, harga yang akan kamu keluarkan tidaklah mahal dan sebanding dengan grafis dari game itu sendiri.

Nah, info dari harganya per tanggal 19 Juni lalu di Steam sekitar 25 ribu. Dan, dikarenakan akan adanya pajak yang dikenakan kedalam game pandemi covid 19 ini dan adanya potongan 25% menjadi Rp 18.800 hanya sampai 24 Juni saja.

Berikut spesifikasi game yang kamu harus coba di tengah pandemic covid 19 ini yakni :

  1. Sistem operasi Windows yang memiliki versi 7, 8, 10.
  2. Memori RAM yang diharuskan yakni 4GB.
  3. Bicara soal VGA Card atau Graphic Card, kamu sudah harus mempunyai Nvidia Geforce 7800 GT atau setingkat lebih tinggi.
  4. DirectX nya pun kamu hanya minimal punya versi yang ke 9 saja.
  5. Kalau chip prosesornya kamu harus mempunyai minimal setingkat Intel i3 atau 2.2 Ghz untuk menjalankan game ini dengan mulus.

Maka, dari itu game ini menjadi pilihan terbaik ketika masih didalam rumah dan tidak tau harus melakukan apa yang intinya menghibur diri kita sendiri.

Baca juga : Hadir Spesifikasi PC Game Remake Harvest Moon Terbaru

Terpopuler

To Top