Android

Game Android Baru Versi Penggemar Yang Menarik

Game Android Baru Versi Penggemar Yang Menarik

Kini, game menjadi suatu kebutuhan yang tidak akan lepas dari manusia. Banyaknya jenis game, ada terlintas pikiran untuk membuatnya ataupun merancangnya karena melihat kualitas dan jalan cerita yang cukup menantang atau mungkin menarik untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan seseorang.

Tentu, tak semudah itu untuk merancang sebuah jalan cerita game tersebut. Ada beberapa rangkaian yang mungkin dapat menghambat anda dalam mengimplementasikan aplikasi game ini. Butuh sebuah kerja keras yang tiada habisnya dan juga skill menciptakan aplikasi game yang mumpuni agar terlihat sama dengan game aslinya.

Game bukan hanya dikategorikan berdasarkan Android maupun PC. Karena, seiring dengan perkembangan jaman, teknologi untuk dapat bermain game sudah lebih ditingkatkan lagi. Bahkan, game yang dulu ada di PC sekarang sudah dapat anda mainkan di HP Android anda sendiri. Sehingga, akan lebih mengefisiensikan waktu dan biaya.

Beberapa game dari PC memang ada yang dipindahtangankan ke versi Android. Mengingat kembali bahwa, beberapa orang ada yang tidak mempunyai atau memiliki sebuah PC sehingga mereka pastinya akan mencari cara untuk menghubungkan gamers ke Android yang dipraktekkan dengan game terbarunya di Android.

Para pengembang pastinya sudah tau cara dan taktik seperti ini untuk menambahkan atau menyokong pertumbuhan perekonomian mereka yang digunakan untuk meningkatkan kualitas game dari perbaikan-perbaikan yang ada dan juga untuk kehidupan mereka demi keberlangsungan hidup manusia itu sendiri.

Nah, dari sekian banyak gamers yang sudah merasakan nikmatnya grafis game yang luar biasa. Kini, banyak dari penggemar game yang kini berusaha membuat game Android baru versi penggemar yang menarik untuk dicoba. Hal ini berkaitan dengan opini yang sudah banyak beredar bahwa penggemar hanya dengan cara ini untuk menunjukkan ekspresinya.

Yuk, kita simak game Android baru yang dikembangkan oleh para penggemar yang sudah dirangkum menjadi satu dan tentu menarik berikut ini :

Game “Naruto vs Bleach”

— Game Android versi penggemar yang pertama adalah game Naruto vs Bleach. Game ini bergenre rumble fighting arena yang memungkinkan anda untuk bermain 1 vs 1 dengan karakter anime yang membuat banyak kemungkinan kemampuan yang berbeda dengan yang lainnya.

Game “Digital World”

— Game Android versi penggemar yang kedua adalah game Digital World : Champion (Unreleased). Game ini membuat anda terasa berada didunia para monster kecil yang ada di digimon. Sehingga, dalam beberapa waktu anda akan merasakan seperti kembali lagi pada masa lampau saat masih kecil.

Game “Grand Theft Auto 5”

— Game Android versi penggemar selanjutnya adalah game Grand Theft Auto 5 (Fan Made). Game ini berasal dari pengembangnya di Russia. Beberapa komunitas developer berhasil mengimplementasikan game besar GTA 5 kedalam sebuah bentuk yang lebih kecil dan muat di hp anda, oleh karenanya mereka membuat versi Mobile yang lebih sederhana.

Baca juga : Game Zombie State Of Survival Hadir Di Android

Terpopuler

To Top